Home / Visi dan Misi / Pick Up Sejuta Manfaat Lombok

Pick Up Sejuta Manfaat Lombok

pick up yrs

PICK UP LOMBOK

Pertengahan Agustus 2018, suasana Lombok masih mencekam. Gempa besar yang mengakibatkan puluhan ribu rumah mengakibatkan listrik dan air belum bisa dinikmati warga Lombok Utara. Pada hari-hari itu, Relawan Yayasan Rumah Sedekah sudah ke sana menyalurkan bantuan donasi. Kami mendirikan posko bersama warga setempat di desa Rempek, Gangga, Lombok Utara.

Posko utama pemerintahan berada di kota. Sedangkan posko kami berada di daerah yang lebih masuk dan lebih ke pelosok pemukiman. Saking pentingnya distribusi bantuan, kami menyewa satu pick up selama satu bulan dari Lombok Timur.

Oleh karena itu, kami ingin fokus pengadaan mobil pick up untuk operasional antar jemput barang/donasi di Lombok Utara yang merupakan korban gempa terbanyak. Insyaallah akan sangat bermanfaat.

Saat ini, Rumah Sedekah baru memiliki kas Rp15.573.000, untuk pengadaan mobil pick up smart ini diperlukan dana Rp75.000.000. Untuk itu, kami mengajak bapak/ibu sekalian berdonasi membantu saudara-saudara kita di Lombok.

Bersedekah kepada sesama akan memudahkan urusan kita. Itulah janji Allah swt melalui sabda Nabi kita:

مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ اَلدُّنْيَا, نَفَّسَ اَللَّهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ اَلْقِيَامَةِ وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ, يَسَّرَ اَللَّهُ عَلَيْهِ فِي اَلدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ,

“Barang siapa membebaskan seorang mukmin dari suatu kesulitan dunia, maka Allah akan membebaskannya dari suatu kesulitan pada hari kiamat. Barang siapa memberi kemudahan kepada orang yang berada dalam kesulitan, maka Allah akan memberikan kemudahan di dunia dan akhirat”

———-

Rek. BSM 2014-11-2793 a.n Rumah Sedekah Peduli [kode transfer antar bank 457]

Konfirmasi/CP hub :

085226477771 : Ust. Fatkhurohman

082322799968 : Ust sabardi

———-

 Foto-foto kegiatan posko:

air lombok

 

distribus

 

About rumahsedekah

Check Also

katanya sih single itu happy. Tapi kata orang single justru kebalikannya.[3]

Belajar Gembira Dalam Ujian

  Karena sungguh goresan indah taqdir Alloh dalam kehidupan hamba selalu berbanding lurus dengan kenikmatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *