Home / Artikel Sedekah / Semua Bisa Sedekah Besar
wpid-sedekah

Semua Bisa Sedekah Besar

Bukankah setiap ajakan kebaikan, kita akan mendapat pahala yang sama dengan yang kita ajak tanpa mengurangi pahala mereka.

Jika itu bisa dilakukan kenapa kita nggak mau ngajak orang lain kebaikan.. Kebaikan bisa berupa ajakan sholat, ajakan ngaji, ajakan menghormati orang tua, ajakan mendoakan orang lain, berdzikir, bershalawat dan masih banyak ajakan kebaikan lainnya termasuk SEDEKAH.

Di Rumah Sedekah ada IDF ( Infaq Dakwah Fillah) yang menggerakkan sekitar 200-300 an orang bersedekah rutin setiap bulan. Apakah pahalanya sama dengan yang diajak…?

Tentu berbeda, yang ngajak dapat pahala sedekahnya sendiri + seberapa besar ia bisa mengajak orang lain sedekah.. Untung.. Ya pasti sangat untung, keluar dari dompetnya 50 ribu, tapi bisa tercatat dihadapan Allah ia bersedekah 15 juta. Koq bisa…?

Setiap orang yang diajak mereka sedekah 50 ribu kali 300 orang berapa hasilnya 15 juta.. Ya catatan Allah simpul ini telah bersedekah 15 juta + 50 ribu sedekahnya sendiri..

Mudah bukan mencari pahala dari Allah.. Yuk ajak orang lain berbuat baik.. Ajak sholat, ajak doa, ajak ngaji dan juga ajak SEDEKAH.. Bismillah.. Semoga kita jadi orang yang ngajak bukan diajak.. Karena perolehan pahala sangat jauh berbeda.. Semangaaaaat…

 

Disarikan dari tulisan @AnwarSani_MOZA

About rumahsedekah

Check Also

20 Manfaat Sedekah dalam Islam

Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. Sepenggal seruan itu mengingatkan kita betapa ...

3 comments

  1. baik semoga bermanfaat bagi umat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *