Home / Visi dan Misi / Tabligh Akbar Solidaritas Untuk Syam
Tim Rumah Sedekah bersama Ust Dede Nurjanata  dan Tim Syam Organizer

Tabligh Akbar Solidaritas Untuk Syam

RumahSedekah.com – Sukoharjo (13/03/2016) Rumah Sedekah bersama Syam Organizer menyelenggarakan kegiatan tabligh akbar dan menggalang  Solidaritas untuk sesama Muslim khususnya untuk Syam. Kegiatan tabligh akbar yang mengangkat tema  “Sekolah Indonesia Untuk Syam” yang telah diselenggarakn di Masjid Ummahatul Mu’minin yang berada di komplek Ponpes Islam Darul Fithrah, pada hari Minggu 13 Maret 2016. Pukul 09.00- 12.00 WIB. Sebagai pembicara pada acara tersebut adalah Ust. Dede Nurjannata S.PdI dari Aceh Tamiayang. Beliau adalah relawan yang sudah pernah bertugas disana untuk menceritakan bagaimana keadaan kaum Muslimin disana.

Ust Dede Nurjanata ketika menceritakan penderitaan rakyar Suriah.
Ust Dede Nurjanata ketika menceritakan penderitaan rakyar Suriah.

Dalam kegiatan ini Rumah Sedekah bersama Syam Organizer mengundang seluruh lapisan elemen masyarakat diwilayah Kec. Tawangsari dan juga turut mengundang instansi pemerintah untuk menyatukan satu dukungan dan solidaritas untuk Muslim Palestina dan Suriah. Kegiatan yg diselenggara oleh Rumah Sedekah bersama Syam Organizer ini bekerjasama dengan pengurus Ponpes Islam Darul Fithrah.

Penyaluran Donasi dari Rumah Sedekah kepada Syam Organizer untuk rakyat Suriah
Penyaluran Donasi dari Rumah Sedekah kepada Syam Organizer untuk rakyat Suriah

Alhamdulillah, cukup banyak dari kaum muslimin yang peduli atas penderitaan saudara-saudara kita di Syam dan terketuk hati untuk menginfaqkan sebagian harta yang Allah berikan. Bahkan, ada yang menginfaqkan sepeda motor dan Cincin emas dari beberapa akhwat dan ummahat yang mengikuti acara ini.

Semoga Allah melipat gandakan pahala bagi para donatur dan memudahkan seluruh urusan mereka di Dunia dan di Akhirat. Amiin.

About Abu Zufar Ash Shidiq

Check Also

Hikmah dibalik Musibah dan Cobaan

Bagaimana Seorang Muslim Menghadapi Musibah

        Sesuatu yang kita rasakan tidak sesuai atau tidak enak pada diri ...

2 comments

  1. Dalam masalah kemanusian dan solidaritas muslim semua pihak berusaha memberikan bantuan kepada warga sipil korban perang pengungsi Suriah kini berada, termasuk di dalamnya memberikan kemudahan atau membuka akses bagi pengungsi Suriah untuk bisa mengungsi ke negara tetangga baik di Timur Tengah.
    Jazakumullah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *