Home / Testimoni / Testimoni untuk Rumah Sedekah

Testimoni untuk Rumah Sedekah

Alhamdulillah, membantu anak yatim adalah keinginan saya sejak dulu. Sejak mempercayakan pada Rumah Sedekah, sekarang membantu mereka jadi semakin mudah dan setelah saya melihat sendiri bagaimana program Rumah Sedekah dijalankan, saya bersyukur bisa membantu mereka yang membutuhkan. Semoga Rumah Sedekah bisa semakin maju.
Slamet Raharjo – Surakarta
Saya bersyukur, bisa mengenal Rumah Sedekah. Sekarang saya merasa lebih ringan untuk membantu saudara-saudara dhuafa yang lebih membutuhkan. Meski yang saya berikan tidak besar, tapi Rumah Sedekah bersedia mengambil ke rumah saya. Alhamdulillah, semoga semakin banyak orang yang terketuk hatinya untuk ikut membantu program-program Rumah Sedekah yang bagus ini.
Ibu Rusmini – Sukoharjo
Saya masih mahasiswa, melihat anak-anak yatim dan dhuafa. Ingin sekali rasanya membantu mereka, tapi yang bisa saya sumbangkan kecil. Malu rasanya kalau harus menyerahkan jumlah yang kecil. Alhamdulillah, nemu Rumah Sedekah, uang kecil yang saya kumpulkan, akhirnya bisa tersalurkan ke mereka yang membutuhkan. Cukup dengan cara transfer ke Rumah Sedekah, mudah untuk saya yang tak punya banyak waktu. Melihat program untuk anak yatim juga bagus-bagus. Senang rasanya akhirnya saya bisa ikut membantu. Alhamdulillah…
Andri Hermanto – Sukoharjo

About rumahsedekah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *